Putri Pangeran Hussein Putra Mahkota Yordania Tak Masuk Daftar Penerus Takhta

Senin, 05 Agustus 2024 - 20:15 WIB
loading...
Putri Pangeran Hussein...
Putri Pangeran Hussein Putra Mahkota Yordania dikabarkan tidak masuk daftar penerus takhta. Kabar ini muncul setelah kelahiran anak pertama sang pangeran. Foto/People
A A A
YORDANIA - Putri Pangeran Hussein Putra Mahkota Yordania dikabarkan tidak masuk daftar penerus takhta. Kabar ini muncul setelah kelahiran anak pertama sang pangeran dengan Putri Mahkota Rajwa yang berjenis kelamin perempuan pada 3 Agustus 2024.

Pangeran Hussein dan Putri Mahkota Rajwa menamai putri pertama mereka Putri Iman. Nama tersebut diambil dari adik Pangeran Hussein yaitu Putri Iman Binti Abdullah. Kerajaan Yordania, Istana Hashemite mengatakan bahwa Raja Abdullah dan Ratu Rania sangat senang telah menjadi kakek dan nenek. Kabar ini disampaikan melalui pernyataan resmi mereka.

"Kerajaan Hashemite menyampaikan ucapan selamat yang tulus dan harapan terbaik kepada Yang Mulia Raja Abdullah II dan Ratu Rania Al Abdullah pada kesempatan yang berbahagia ini," bunyi pernyataan resmi tersebut.

Untuk merayakan kelahiran sang cucu tercinta, Raja Abdullah Yordania mengajak para simpatisan untuk memberikan sumbangan ke Al-Aman Fund for the Future of Orphans. Ini sebagai ganti dari hadiah atau bunga.

Putri Pangeran Hussein Putra Mahkota Yordania Tak Masuk Daftar Penerus Takhta

Foto/Hello Magazine



Arti Nama Anak Pangeran Hussein dan Putri Rajwa



Dilansir dari Hello Magazine, Senin (5/8/2024), pasangan yang menikah pada bulan Juni 2023 ini telah memutuskan untuk memberikan nama panggilan yang penuh makna. Nama yang mereka pilih, Iman, merupakan nama panggilan dalam bahasa Arab yang berarti "iman" atau "kepercayaan".

Sayangnya, baik Pangeran Hussein dan Putri Rajwa belum mengungkap arti dari nama bayi tersebut. Begitu juga dengan Kerajaan Yordania. Hanya saja, diketahui bahwa mereka terinspirasi oleh nama keluarga.

Ratu Rania Bagikan Momen Bahagia Melalui Instagram

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)